Nikita Mirzani Sebut Najwa Shihab Bukan Jurnalis Tapi Jubir kadrun

20 Sep 2022, 12:54:01 WIBHiburan
Nikita Mirzani Sebut Najwa Shihab Bukan Jurnalis Tapi Jubir kadrun

Viralnya pernyataan Najwa Shihab belakangan ini belum juga mereda. Hingga kini, Najwa Shihab belum memberikan komentar tentang viralnya pernyataan tersebut. Bahkan, mbak Nana sapaan akrabnya itu sudah disentil Nikita Mirzani hingga Sahabat Polisi Indonesia.

Nikita Mirzani terus-terusan menyenggol presenter kondang itu melalui akun instagramnya. Bahkan, Nikita Mirzani sebut Najwa Shihab bukan jurnalis. Berikut ungkapan Nikita Mirzani.

Viralnya pernyataan Najwa Shihab ini menimbulkan pro kontra dari masyarakat. Dari Nikita Mirzani hingga Sahabat Polisi Indonesia menyentil presenter Najwa Shihab.

Baca Lainnya :

Dianggap kurang tepat menyampaikan pendapatnya dan tidak memakai oknum, Nikita Mirzani sentil Najwa Shihab lewat postingan instagramnya. Sempat mengaku kagum, kini Nikita Mirzani tak lagi respect dan tidak mengidolakan sosok Najwa Shihab.

Bahkan, Niki sebut Najwa Shihab bukanlah jurnalis hebat, melainkan sok pintar. Tak hanya itu, ia juga menyindir soal ‘selingkuhan jurnalis’ yang dilayangkan untuk Najwa Shihab.

Kelas kadrun emang beda sama kelas asset negara. Dia bukan jurnalis, tapi dia jubirnya kadrun,”tulis Nikita Mirzani pada unggahan Instagram story-nya dikutip dari IntipSeleb.




Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Berita Populer

kanan - bataroster.com
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook