Netizen Laporkan Kembalinya Kemacetan Lalu Lintas di Jakarta

07 Apr 2020, 07:32:40 WIB Sekitar Kita
Netizen Laporkan Kembalinya Kemacetan Lalu Lintas di Jakarta

Sejumlah netizen melaporkan kembalinya kemacetan lalu lintas di beberapa titik di Jakarta pagi kemarin, Senin, 6 April 2020. Kemacetan kembali terjadi meski masa tanggap darurat corona Covid-19 telah diperpanjang oleh Gubermur DKI Anies Baswedan.


Dikutip dari akun Instagram @jktinfo, ada tiga unggahan foto yang menunjukkan kemacetan di wilayah Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Foto itu berasal dari tiga orang netizen @ayuules, @nunaarechyytaaa dan @syah.pnew.

Baca Lainnya :

Foto kepadatan lalu lintas lainnya yang diunggah di Instagram @jktinfo disebutkan terjadi di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat; daerah Salemba, Jakarta Pusat; Cideng, Jakarta Pusat dan Tol Dalam Kota Jakarta.

Walau begitu, masih ada juga foto yang memperlihatkan kawasan sepi lalu lintas. Salah satunya terpantau di daerah Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pada pertengahan Maret lalu, lalu lintas di Ibu Kota tercatat menurun sehingga kerap terlihat lenggang. Menurut Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Sambodo Purnomo Yogo penurunan terjadi karena efek banyaknya perusahaan yang menerapkan sistem work from home  (WFH) atau bekerja dari rumah terhadap karyawannya.




Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 385.980
    Sembuh : 309.219
    Meninggal : 13.205
    Dirawat : 63.556

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan - mncTV


+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan - mncTV