NasDem, PKS, PPP, PAN, PKB Tolak Fasilitas Isoman Anggota DPR di Hotel

29 Jul 2021, 14:06:38 WIB Kesehatan
NasDem, PKS, PPP, PAN, PKB Tolak Fasilitas Isoman Anggota DPR di Hotel

Setjen DPR menyediakan fasilitas isolasi mandiri (isoman) bagi anggota dewan di hotel bintang 3 yaitu Oasis dan Ibis. Fasilitas ini disiapkan hanya sebagai alternatif jika Wisma Kopo DPR di Puncak, Jawa Barat penuh.

Namun, sejumlah fraksi sudah menyatakan menolak menggunakan fasilitas tersebut. Berbagai alasan juga disampaikan. Hingga saat ini sudah ada 5 fraksi di DPR yang menolak fasilitas ini. Apa saja?

NasDem

Baca Lainnya :

Ketua Fraksi NasDem Ahmad Ali melalui keterangan tertulisnya menyatakan NasDem menolak dengan tegas fasilitas isoman tersebut.

"Menurut kami, kebijakan tersebut berlebihan mengingat saat ini tidak sedikit masyarakat bawah yang kesulitan memperoleh layanan kesehatan. Akan lebih tepat jika fasilitas tersebut dialokasikan untuk kalangan rakyat bawah," ujar Ahmad Ali.

PKS

Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini mengatakan PKS juga menolak fasilitas isoman di hotel bagi anggota DPR. Ia meminta agar Setjen DPR menimbang urgensi, prioritas, dan empati terhadap kondisi rakyat kebanyakan yang jauh lebih sulit dalam menghadapi wabah COVID-19.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 4.195.958
    Sembuh : 4.002.706
    Meninggal : 140.805
    Dirawat : 52.447

Berita Populer

kanan - bataroster.com
kanan - MYPIN DELIVERY
kanan - Emiisc
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
kanan - MYPIN DELIVERY
kanan - Emiisc