Nangis Tersedu Karena Di-ghosting, Felicia Ungkap Sudah Dibeginiin oleh Kaesang

27 Mei 2021, 13:24:46 WIB Hiburan
Nangis Tersedu Karena Di-ghosting, Felicia Ungkap Sudah Dibeginiin oleh Kaesang

Setelah bungkam cukup lama, Felicia Tissue akhirnya buka suara terkait masalah hubungan asmaranya dengan putra bungsu Presiden RI Jokowi, Kaesang Pangarep.

Seperti diketahui, hubungan Felicia dan Kaesang kandas tak lama setelah Kaesang menyatakan keinginan untuk menikah. Secara tiba-tiba, Kaesang menghilang dan memblokir seluruh nomor kontak seluler Felicia dan keluarganya.

Dalam istilah kiwari, apa yang dilakukan Kaesang terhadap Felicia populer disebut dengan istilah bahasa Inggris 'ghosting', yang artinya kurang lebih menghilang tiba-tiba tanpa kejelasan.

Baca Lainnya :

"Ini pertama kalinya saya memberanikan diri bicara di depan publik untuk meluruskan hal-hal yang selama ini jadi simpang siur karena tidak ada kejelasan dan penyelesaian oleh pihak Bapak Jokowi dan keluarga," kata Felicia dalam tayangan di kanal YouTube The Revelation pada 26 Mei 2021.

Felicia mengaku, bungkamnya dirinya membuat ia justru menuai hujatan menjurus ke SARA. Karenanya, ia angkat bicara karena tak ingin terus menerus dihujat.

Pertama, ia menjelaskan bahwa pada tahun 2016, ia sempat diperkenalkan oleh Kaesang kepada ayah dan ibunya. Tak cuma itu, ia juga diperkenalkan kepada keluarga besarnya.

Seiring berjalannya waktu, Felicia mengaku bahwa dirinya bahkan diundang dalam beberapa acara keluarga Jokowi.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 1.976.172
    Sembuh : 1.786.143
    Meninggal : 54.291
    Dirawat : 135.738

Berita Populer

kanan - bataroster.com
kanan - Emiisc
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
kanan - Emiisc