Najis Minta Maaf,Unggahan Nikita Mirzani Soal Habib Rizieq Bikin Kaget

22 Nov 2020, 08:15:51 WIB Gaya Hidup
Najis Minta Maaf,Unggahan Nikita Mirzani Soal Habib Rizieq Bikin Kaget

Nama artis seksi Nikita Mirzani tak henti-hentinya jadi sorotan netizen. Kali ini penyanyi lagu Kode-kodean itu menulis dan memposting soal doa yang dipanjatkan Imam Besar pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq.

Ini doa buat diri dia sendiri bebs Jangan khwatir," tulis Nikita. Netizzen pun membalas. arusnya Sesama Muslim kita mendo’akan yg baik”. Bukan malah sebaliknya ?? & harusnya kita memberikan contoh yg baik sebagai panutan. Nah ini malah sebaliknya," tulis akun khelzy.

Sebelumnya, kasus Nikita Mirzani dengan Habib Rizieq dimulai ketika perempuan 34 tahun itu berkomentar mengenai kepulangan Habib tersebut ke Tanah Air.

Baca Lainnya :

Kekisruhan yang melibatkan Nikita Mirzani dan Habib Rizieq Shihab mengundang reaksi banyak pihak.

Tak kunjung mundur, Nikita pilih untuk melawan. Bahkan dari pernyataan baru Nikita, Ia najis untuk minta maaf.

Keberanian Nikita memang memukau para pendukungnya. Ia terus membagikan aib Habib Rizieq Shihab serta Ustadz Maaher yang blak-blakan menghina Nikita, lonte lewat video peringatan bagi Nikita.

Paling baru, Nikita beri bukti bahwa Ia tidak menghina Habib. Rabu, 18 November 2020 Nikita pajang foto sebuah rumah dengan spanduk bertuliskan nama Habib Abdul Kadir pada pintu gerbangnya. Sesuai dengan ucapan Nikita, memang betul ada yang disebut Habib berprofesi sebagai tukang obat.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 4.258.340
    Sembuh : 4.109.068
    Meninggal : 143.909
    Dirawat : 5.363

Berita Populer

kanan - bataroster.com
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook