MUI Ingatkan Bobby-Akhyar: Beri dan Terima Suap Masuk Neraka

23 Sep 2020, 04:38:52 WIB Politik
MUI Ingatkan Bobby-Akhyar: Beri dan Terima Suap Masuk Neraka

Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Medan meminta dua bakal pasangan calon (bapaslon) di Pilwalkot Medan 2020 tak melakukan politik uang demi meraih kemenangan.

Hal itu dikatakan Ketua Umum MUI Kota Medan Mohd Hatta di Acara Silaturahmi dan Tausiah MUI Medan menghadapi Pilkada Medan, Selasa (22/9). Acara ini dihadiri para bapaslon, yakni Akhyar Nasution-Salman Alfarisi dan Bobby Nasution-Aulia Rachman.

"Jangan menggunakan cara-cara politik uang, karena kata Rasulullah SAW menegaskan orang yang memberi dan menerima suap akan masuk neraka," kata dia.

Baca Lainnya :

Hatta menambahkan Pilkada 2020 harus jadi arena untuk berlomba-lomba dalam mewujudkan kebaikan yang diharapkan memajukan warga Medan secara keseluruhan, bukan hanya umat Islam-nya.

"Masing-masing Bapaslon ini jangan menggunakan kampanye hitam," katanya.

"Pemilu ini bukan hanya untuk umat Islam saja tapi juga seluruh warganya yang bisa merasakan hidup dengan tenang, nyaman, damai dan sejahtera," imbuh dia.

Terpisah, Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi memastikan pihaknya akan menempatkan 10 pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Bupati/Wali Kota untuk 10 daerah di Sumut yang menyelenggarakan Pilkada 2020.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 365.240
    Sembuh : 289.243
    Meninggal : 12.617
    Dirawat : 63.380

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan - mncTV


+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan - mncTV