Muhadjir Tegaskan Dana Haji Tak Dipakai untuk Infrastruktur

07 Jun 2021, 20:02:11 WIB Ekonomi
Muhadjir Tegaskan Dana Haji Tak Dipakai untuk Infrastruktur

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy memastikan dana haji tak dipakai untuk proyek infrastruktur ataupun proyek lainnya.

"Tidak ada satupun atau tidak ada secuil dana pun yang diinvestasikan di sektor yang langsung, termasuk infrastruktur," kata Muhadjir melalui rekaman suara yang diterima CNNIndonesia.com, Senin (7/6).

Muhadjir menyebut dana haji yang tak digunakan tersebut dipegang oleh Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH). Ia memastikan dana haji tersebut aman.

Baca Lainnya :

Dalam kesempatan itu, Muhadjir mengatakan keputusan tak mengirim kembali jemaah haji tahun ini lantaran pandemi Covid-19 belum benar-benar berakhir.

"Saya pastikan bahwa semua dana haji itu aman," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Muhadjir juga menjelaskan skema pemberangkatan jemaah haji pada tahun depan. Menurutnya, jemaah haji 2020 yang akan mendapat prioritas berangkat pada tahun depan.

"Mereka lah yang kan diprioritaskan untuk mudah-mudahan tahun depan sudah diperbolehkan kita mengirim atau sudah memungkinkan mengirim jamaah haji ya," ujarnya.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 1.976.172
    Sembuh : 1.786.143
    Meninggal : 54.291
    Dirawat : 135.738

Berita Populer

kanan - bataroster.com
kanan - Emiisc
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
kanan - Emiisc