Momen Indonesia Sikat Vietnam 2-0 di Kualifikasi Piala Asia U-20

18 Sep 2022, 08:23:34 WIBOlahraga
Momen Indonesia Sikat Vietnam 2-0 di Kualifikasi Piala Asia U-20

Perjumpaan Timnas Indonesia U-20 vs timnas Vietnam di ajang kualifikasi Piala Asia U-20 adalah momen yang jarang terjadi. Dalam satu-satunya pertemuan, skuad Merah Putih mengemas kemenangan.

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Vietnam dalam Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Ini merupakan kali kedua pertandingan yang melibatkan kedua negara dalam perebutan tiket ke final Piala Asia U-20.

Pertemuan pertama antara Timnas Indonesia U-20 dan timnas Vietnam U-20 dalam laga kualifikasi Piala Asia U-20 terjadi pada 14 tahun silam.

Baca Lainnya :

Ketika itu laga kualifikasi berlangsung di Vietnam. Selain berada satu grup dengan Vietnam, Indonesia juga harus bersaing dengan Korea Selatan, Australia, Guam, dan Hong Kong.

Sebelum pertandingan berlangsung pada November 2008, Hong Kong menarik diri sehingga hanya menyisakan lima kontestan dalam satu grup.

Indonesia mengalami kekalahan dalam dua laga pertama, yakni 0-2 dari Australia dan 0-3 dari Korsel.

Saat berhadapan dengan tuan rumah Vietnam, Indonesia berhasil meraih tiga poin setelah mencetak dua gol ke gawang skuad The Golden Star. Gol dilesakkan Harmoko dan Riski Novriansyah.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Berita Populer

kanan - bataroster.com
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook