Moeldoko yang Merasa Ditekan SBY

26 Feb 2021, 17:26:42 WIB Metropolitan
Moeldoko yang Merasa Ditekan SBY

"Memang belum selesai di Demokrat? Saya pikir sudah selesai dan saya nggak ngikutin tuh ya," ujar Moeldoko kepada wartawan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (25/2).

Lebih lanjut, Moeldoko juga menegaskan bahwa dia belakangan ini sedang sibuk mengurusi persiapan pernikahan putrinya. Moeldoko pun meminta semua pihak tak menekannya.

"Jadi janganlah menekan saya. Saya diam, saya menekankan, dan saya ingin mengingatkan semuanya, karena saya bisa, sangat mungkin, melakukan apa itu, langkah-langkah yang saya yakini," ucap Moeldoko.

"Jadi, saya berharap, jangan menekan saya, karena seperti tadi saya katakan, saya tidak tahu situasi itu. Saya pesan seperti itu saja, karena saya punya hak, seperti apa yang saya yakini. Itu aja," sambungnya.

Dalam kesempatan terpisah, PD pun ikut bicara atas tanggapan Moeldoko yang merasa sedang ditekan SBY. Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat Andi Arief membalas Moeldoko.

Andi Arief meminta Moeldoko tidak merasa ditekan. Pasalnya, ia menuding Moeldoko masih bergerak bersama sejumlah kader Partai Demokrat untuk kudeta. Andi Arief

"Pak Moeldoko, Anda merasa ditekan?" kata Andi Arief dalam cuitan yang dibagikan kepada wartawan, Jumat (26/2/2021).

"Kita tahu bahkan setelah gerakan kudeta ini terungkap dan Ketum PD mengirimkan surat kepada Presiden Jokowi dan mengeluarkan statement, Anda masih terus bergerak bersama segelintir kader yang bersekongkol dengan Anda. Kok kenapa merasa ditekan," sambungnya.[SB]



<< Kembali ke Halaman Sebelumnya




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 1.989.909
    Sembuh : 1.792.528
    Meninggal : 54.662
    Dirawat : 142.719

Berita Populer

kanan - bataroster.com
kanan - Emiisc
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
kanan - Emiisc