Menkes Terawan Makin Tertawan

29 Sep 2020, 07:27:04 WIB Metropolitan
Menkes Terawan Makin Tertawan

Setelah acara Mata Najwa itu, saya pikir Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan Agus Putranto makin tertawan. Maju kena, mundur kena.

Najwa Shihab dan Menkes trending di twitter. Puluhan ribu tweet soal "Mba Nana" dan "Menkes" berhamburan, Selasa (29/9/2020) dinihari. Mba Nana adalah Najwa Shihab dan Menkes adalah Terawan.

Mencuatnya dua nama itu tak lepas dari acara Mata Najwa. Di acara yang disebar di media sosial itu, bertajuk Mata Najwa Menanti Terawan. Di situ Najwa Shihab monolog. Dia memperagakan diri mewawancarai kursi kosong.

Baca Lainnya :

Kursi kosong itu dianggap sebagai Terawan. Langkah monolog ini dilakukan karena Terawan tak mau diundang di acara itu. Padahal, Najwa Shihab menilai bahwa kedatangan Terawan penting karena untuk menjelaskan kebijakannya terkait pandemi.

Di acara itu, dijelaskan jika Terawan terkesan menghilang di masa pandemi. Padahal dia adalah Menteri Kesehatan yang termasuk berada di garis terdepan dalam penanganan pandemi.

Aksi Najwa Shihab ini makin membuat Terawan tertawan. Saat pandemi muncul Terawan terkesan santai saja dengan mengatakan Covid-19 sulit masuk ke Indonesia. Kemudian, setelah Covid-19 bisa masuk ke Indonesia, Terawan tenggelam.

Dia mulai jarang terlihat di publik. Suara sumbang pada Terawan pun berhamburan di media sosial. Salah satu tekanan yang muncul adalah agar Terawan mengundurkan diri.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 373.109
    Sembuh : 297.509
    Meninggal : 12.857
    Dirawat : 62.743

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan - mncTV


+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan - mncTV