Menkes Akan Mati-matian Cegah Gelombang 3 Corona: Banyak Event Internasional

01 Nov 2021, 14:05:18 WIBKesehatan
Menkes Akan Mati-matian Cegah Gelombang 3 Corona: Banyak Event Internasional

Kasus corona di Indonesia tengah dalam fase penurunan. Namun ancaman gelombang ketiga tetap masih ada.

Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin mengatakan bahwa protokol kesehatan ini menjadi penting untuk mencegah itu terjadi. Apalagi jelang momen libur Natal dan Tahun Baru (nataru).

“Presiden memang minggu lalu sudah memberikan arahan nanti Pak Menko PMK yang akan menjadi koordinator untuk memastikan di periode nataru tahun ini dan awal tahun depan tidak terjadi lonjakan dari kasusnya konfirmasi,” ujar Budi saat konpers secara virtual, Senin (1/11)

Baca Lainnya :

Budi mengungkapkan, saat ini pemerintah sudah mati-matian dalam menekan laju penularan virus corona agar ke depannya gelaran event internasional yang akan diselenggarakan dapat berjalan lancar.

“Dan khusus kami juga mati-matian akan mempertahankan ini karena akan banyak event internasional besar tahun depan di Bali yang seperti acara corp me eting lingkungan dan acara G20 dan banyak acara lainnya,” ungkapnya.

Untuk itu, Budi mengatakan semua persiapan untuk memastikan gelaran acara internasional yang akan diselenggarakan dapat berjalan lancar dan baik ke depannya.

“Rencananya kita akan melakukan pilot project pertemuan internasional di tahun ini,” pungkasnya. [SB]




Berita Populer

kanan - bataroster.com
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook