Mengaku Belajar Online, Sehari 22 Jam Main Video Game Murid SMP Stroke Otak Hingga Lumpuh

11 Jul 2020, 06:44:50 WIB Internasional
Mengaku Belajar Online, Sehari 22 Jam Main Video Game Murid SMP Stroke Otak Hingga Lumpuh

Seorang bocah 15 tahun asal China membuat kaget keluarga saat tiba-tiba tidak dapat menggerakkan lengan dan tangan kirinya. Ia diketahui menghabiskan waktu 22 jam nonstop setiap hari bermain game komputer selama satu bulan.

Persoalannya siswa SMP yang biasa disapa Xiaobin itu asyik bermain video game selama 22 jam sehari selama lockdown. Sang ibu mengaku awalnya menganggap bermain video game merupakan hal yang biasa.

Yang tak biasa, anak laki-lakinya tak hanya bermain, melainkan kecanduan. Akibatnyam Xiaobin pun dilarikan ke salah satu rumah sakit di kota Nanning  setelah pingsan di rumah.

Baca Lainnya :

Dikutip Galamedianews dari DailyMail, Jumat (10 Juli 2020) apa yang dialami Xiaobin pertama kali diungkap Nanning Television. Xiaobin diketahui menjalani perawatan di Rumah Sakit Jiangbin Guangxi sejak insiden yang membuat sang ibu syok tersebut.

Seperti siswa kelas 9 lainnya, Xiaobin banyak beraktivitas di rumah selama lockdown sejak Februari lalu. Seluruh sekolah di China tutup dan memberlakukan pembelajaran daring.

Kepada media lokal ibu Xiaobin mengatakan putranya menghabiskan sebagian besar waktunya di kamar. Dikira belajar dan tak macam-macam, ia tak mengira Xiaobin kecanduan akut video game.

Ia mengaku percaya saja saat Xiaobin mengatakan dirinya selalu berada di balik layar komputer untuk mengerkalan kelas online. “Dia menutup semua jendela dan mengunci pintu kamarnya jadi kami tak tahu apa yang sebenarnya dikerjakan.”

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

  • Positif Corona hingga hari ini : 121.226 kasus, Meninggal: 5.593, Sembuh : 77.557

    🕔08 Agu 2020

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan - IG
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan - IG