Menanggung Beban, Umi Pipik Menangis Pilu Dengar Curhat Abidzar Al Ghifari Sang Putra Tertuanya Bersama Uje

05 Jun 2021, 06:10:19 WIB Hiburan
Menanggung Beban, Umi Pipik Menangis Pilu Dengar Curhat Abidzar Al Ghifari Sang Putra Tertuanya Bersama Uje

Pipik Dian Irawati atau yang akrab disapa Umi Pipik sempat menjadi sorotan publik usai kabar yang diungkapkannya tentang poligami yang dilakukan sang almarhum suaminya, Ustaz Jefri Al Buchori atau yang akrab disapa Uje.

Sejumlah nama dari Jennifer Dunn hingga Oki Setiana Dewi sempat muncul diduga sebagai istri ketiga Uje. Namun, ternyata baik Jennifer Dunn ataupun Oki Setiana Dewi menampik kabar tersebut. Dengan tegas menyatakan bukan merekalah istri ketiga Uje yang disebut-sebut dari kalangan publik figur.

Hingga kini, Umi pipik pun masih menutup rapat nama istri kedua dan ketiga dari Uje. Terlepas dari kabar poligami yang dilakukan almarhum Uje. Nama Umi Pipik dan putra-putrinya kembali menjadi sorotan usai pemberitaan tersebut. Bahkan sejumlah video ketika Umi Pipik diwawancarai bersama dengan anak keduanya dari Uje Abidzar Al Ghifari kembali muncul di kolom pencarian.

Baca Lainnya :

Seperti diketahui Abidzar Al Ghifari adalah anak kedua pasangan Umi Pipik dan Uje yang sekaligus merupakan putra atau anak laki-laki tertua yang digadang-gadang oleh sebagian warganet dan fans Uje untuk menjadi penerus Uje sebagai pendakwah.

Abidzar yang tumbuh dengan sangat baik kini terjun ke dunia hiburan mengikuti jejak Uje dan ibundanya dulu yang juga sempat berkecimpung di dunia hiburan sebelum akhirnya menjadi seorang pendakwah.

Sebagai seorang putra dengan 'embel-embel' nama besar sang ayah Ustaz Jefri al Buchori atau Uje ternyata bukanlah hal mudah bagi Abidzar. Baginya bayang-bayang Uje sebagai pendakwah yang populer saat itu menjadikannya memiliki tambahan beban karena selalu diidentikan dengan sang ayah.

"Orang-orang pengennya aku keliatan seperti almarhum kan (Uje, red) ya. Tapi itu ga sesuai sama aku, aku pengennya lebih free aja," kata Abidzar dalam acara Brownis yang tayang di Trans TV Official beberapa waktu lalu.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 4.195.958
    Sembuh : 4.002.706
    Meninggal : 140.805
    Dirawat : 52.447

Berita Populer

kanan - bataroster.com
kanan - MYPIN DELIVERY
kanan - Emiisc
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
kanan - MYPIN DELIVERY
kanan - Emiisc