Massa Habib Rizieq Menuju Soetta, Lalin Macet dari Km 27 Tol Cengkareng

10 Nov 2020, 09:36:06 WIB Sekitar Kita
Massa Habib Rizieq Menuju Soetta, Lalin Macet dari Km 27 Tol Cengkareng

Kemacetan parah semakin panjang terjadi pada pagi hari ini di ruas Tol Cengkareng menuju ke arah Bandara Soekarno-Hatta imbas dari massa yang hendak menyambut Pimpinan FPI Habib Rizieq Syihab. Kepadatan di tol tercatat sudah sepanjang 4 kilometer.

"Jika untuk di ruas tol cengkareng nya untuk saat ini masih ada kepadatan tepatnya selepas Kamal Muara yang menuju ke arah Cengkareng bandaranya ya. Masih ada kepadatan ya untuk saat ini imbas dari ke arah kawasan bandara atau yang menuju ke arah luar tol bandaranya," kata petugas call center Jasa Marga, Dwi, saat dihubungi, Selasa (10/11/2020).

Dwi mengatakan kemacetan mulai dari Km 27 Tol Cengkareng hingga Gerbang Tol Cengkareng tepatnya di Km 30 per pukul 08.10 WIB. Total kemacetan yang terjadi sejauh 4 kilometer.

Baca Lainnya :

"Untuk saat ini Km 27 sudah ada kepadatan sampai di area gerbang tolnya di Km 30 itu," ucapnya.

Dwi mengatakan selepas gerbang tol pihak Jasa Marga mempersiapkan rute rekayasa lalu lintas. Kendaraan bisa melakukan putarbalik ke Jakarta selepas Gerbang Tol Cengkareng.

"Jika selepas dari Gerbang Tol Cengkareng ada rute untuk kembali yang menuju ke arah Kamal Muara, setelah dari Gerbang Tol Cengkareng untuk kembali ke arah Kapuknya," ujarnya.

Sementara itu, pantauan detikcom, kepadatan juga terjadi selepas Km 30 hingga Km 33. Berdasarkan pantauan, terlihat kendaraan yang menuju ke Bandara Soekarno Hatta tertahan di Km 33.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 1.989.909
    Sembuh : 1.792.528
    Meninggal : 54.662
    Dirawat : 142.719

Berita Populer

kanan - bataroster.com
kanan - Emiisc
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
kanan - Emiisc