Luhut Pasang Badan Lawan Kampanye Negatif Sawit

04 Des 2020, 06:48:55 WIB Ekonomi
Luhut Pasang Badan Lawan Kampanye Negatif Sawit

Kampanye negatif mengenai industri kelapa sawit masih kerap terjadi. Kampanye itu terjadi baik di dalam maupun luar negeri.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan meminta agar semua pihak untuk bekerja sama memerangi kampanye negatif tersebut. Sebab, industri ini berperan penting bagi Indonesia.

"Kita menyadari sampai saat ini masih banyak kampanye negatif terhadap industri kelapa sawit baik di dalam maupun luar negeri. Demikian pentingnya industri ini bagi Indonesia maka sangat penting semua pihak bergandengan tangan untuk memerangi kampanye negatif industri ini," ujar Luhut dalam acara Indonesian Palm Oil Conference (IPOC) 2020, Kamis (3/12/2020).

Baca Lainnya :

Pada kesempatan itu, Luhut juga menekankan agar industri kelapa sawit dapat dikelola secara berkelanjutan. Sehingga, dapat berkontribusi dalam mitigasi perubahan iklim.

"Kami juga kembali menekankan agar industri kelapa sawit Indonesia dapat dikelola dengan cara berkelanjutan. Kami yakin dengan pengelolaan yang sustainable industri sawit dapat berkontribusi mitigasi perubahan iklim," ujarnya

Industri Sawit 'Kebal' Corona

Luhut mengatakan, industri kelapa sawit masih stabil saat ini. Menurutnya, industri ini tidak terpengaruh secara signifikan oleh pandemi Corona.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 977.474
    Sembuh : 791.059
    Meninggal : 27.664
    Dirawat : 158.751

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia



+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook