Laporan: Tentara Israel Dirikan Pangkalan Rahasia untuk Memantau Aktivitas Nuklir Iran

17 Okt 2021, 09:42:43 WIB Internasional
Laporan: Tentara Israel Dirikan Pangkalan Rahasia untuk Memantau Aktivitas Nuklir Iran

Tentara Israel dilaporkan telah mendirikan pangkalan intelijen untuk memantau kegiatan Iran terutama terkait dengan program nuklirnya, menurut situs berita Walla, Sabtu, 16 Oktober 2021.

Disebutkan pangkalan yang sangat rahasia itu mengumpulkan para perwira dan analis intelijen Israel yang diluncurkan dalam beberapa bulan terakhir sebagai hasil dari reformasi intelijen interdisipliner.

Pangkalan ini digunakan untuk mengidentifikasi dan menganalisis tindakan rahasia Iran yang diduga bertujuan menyembunyikan program nuklir, dikutip dari Sputnik News, Minggu, 17 Oktober 2021.

Baca Lainnya :

Walla menyebutkan informasi itu berasal dari seorang perwira militer Israel untuk mengumpulkan informasi yang cukup tentang program nuklir Iran.

Petugas Israle di pangkalan itu menggunakan kecerdasan buatan (AI) dan teknologi terbaru untuk mengumpulkan dan menganalisis data.

Pangkalan itu juga memainkan peran penting dalam mengidentifikasi kehadiran militer Iran di Suriah dan menyerang formasi bersenjata pro-Iran di sana.

Program nuklir Iran terus mendapat penentangan dari Israel. Pada 2020 lalu, Israel diduga menjadi dalang tewasnya ilmuwan nuklir Iran Mohsen Fakhrizadeh.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 4.255.936
    Sembuh : 4.103.914
    Meninggal : 143.808
    Dirawat : 8.214

Berita Populer

kanan - bataroster.com
kanan - MYPIN DELIVERY
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
kanan - MYPIN DELIVERY