KPK Boyong Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi ke Gedung Merah Putih

06 Jan 2022, 05:49:15 WIBEkonomi
KPK Boyong Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi ke Gedung Merah Putih

Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK memboyong Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi ke Gedung Merah Putih, Jakarta Selatan. Tiba dengan mobil Toyota Innova, Rahmat tiba pukul 22.53 WIB.

Tak ada sepatah katapun yang keluar dari mulut pria yang akrab disapa Bang Pepen tersebut. Turun dari mobil, Rahmat berjalan perlahan ke arah pintu lobi gedung KPK. Sesekali kepalanya tertunduk di hadapan kamera wartawan yang sudah menunggunya dari sisi berlawanan arah jalannya.

Kedatangan Pepen sekaligus menjawab siapa saja pihak yang ditangkap dalam operasi tangkap tangan yang dilakukan KPK siang ini. KPK menggelar OTT pada pukul 14.00 WIB di wilayah Kota Bekasi. Dalam operasi senyap itu, KPK menangkap beberapa orang dan menyita sejumlah uang.

Baca Lainnya :

KPK belum menjelaskan detail perkara korupsi yang menjerat Rahmat. "Mohon bersabar pada saatnya nanti kami akan sampaikan setelah proses pemeriksaan selesai," kata Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron lewat pesan teks, Rabu, 5 Januari 2022.

Malam ini Rahmat akan bermalam di KPK. Rompi biru dan baju lengan panjang warna hijau yang dikenakannya semoga bisa menahan dinginnya ruang pemeriksaan.

Penyidik komisi antirasuah bakal mencecar Wali Kota Bekasi 2 periode itu soal dugaan perannya dalam kasus korupsi yang sudah diselidiki KPK lebih dulu. KPK memiliki waktu 1x24 jam untuk menentukan status hukum Bang Pepen.





Berita Populer

kanan - bataroster.com
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook