Korban Dosen Swinger: Pelaku Minta Penelitian Dirahasiakan

03 Agu 2020, 19:26:13 WIB Kriminal
Korban Dosen Swinger: Pelaku Minta Penelitian Dirahasiakan

Seorang dosen berinisial BA perguruan tinggi di Yogyakarta diduga melakukan pelecehan seksual terhadap sejumlah perempuan. Modusnya, mengaku sedang membuat penelitian perihal swinger atau hubungan seks bertukar pasangan.

Video pengakuan BA beredar di media sosial. Dalam video yang diunggah akun @bamsbulaksumur pada Sabtu (1/8) itu, BA menyatakan cerita swinger yang ia curhatkan pada korban sebenarnya adalah kebohongan yang ia buat berdasarkan film.

"Dan sekali lagi saya memohon maaf atas kesalahan saya ini dan saya meminta teman-teman yang pernah saya ajak diskusi memberikan maaf kepada saya. Terimakasih atas perhatiannya ya teman-teman dan saya mohon maaf semuanya ya atas kekhilafan saya ini" katanya.

Baca Lainnya :

Video tersebut viral di media sosial. Namun, kini akun @bamsbulaksumur tak dapat diakses kembali.

Seorang korban pelecehan seksual BA mulai angkat suara. Melalui akun Facebooknya Illian Deta Arta Sari, menceritakan memulai modusnya dengan mengaku sedang membuat penelitian perihal swinger: hubungan seks bertukar pasangan. Illian berujar saat itu dikontak langsung oleh BA.

"Suatu hari pak dosen yang kerja di kampus islam yang juga influencer di twitter, tampak kalem dan alim ini japri aku. Awalnya nanya soal pengalaman-pengalamanku di ICW, kuliahku di luar negeri, tanya soal metodologi riset dan seputar akademis," kata Illian dalam status facebook-nya yang diakses CNNIndonesia.com, Senin (3/8).

CNNIndonesia.com telah menghubungi mantan Koordinator Divisi Hukum Indonesia Corruption Watch (ICW) itu untuk mengutip tulisan di Facebooknya.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 377.541
    Sembuh : 301.006
    Meninggal : 12.959
    Dirawat : 63.576

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan - mncTV


+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan - mncTV