Kontroversi Persija Vs Madura United: Peluit Panjang Gagalkan Gol Tim Tamu

18 Sep 2022, 07:08:20 WIBOlahraga
Kontroversi Persija Vs Madura United: Peluit Panjang Gagalkan Gol Tim Tamu

Kontroversi terjadi pada laga Persija Jakarta Vs Madura United. Wasit meniup peluit panjang sesaat sebelum tim tamu mencetak gol di ujung pertandingan.

Laga Persija Jakarta melawan Madura United di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (17/9/2022) berakhir imbang 0-0. Meski begitu, Madura United sebenarnya sempat mencetak gol di ujung laga tapi tidak disahkan.

Berawal dari aksi kiper Persija Andritany Ardhiyasa yang maju ke area tengah lapangan untuk melakukan serangan terakhir. Tapi tendangan Andritany meleset, bola dikuasai Reva Adi Utama yang kemudian melepaskan tendangan jarak jauh.

Baca Lainnya :

Tendangan Reva mengenai tiang dan bola memantul ke depan gawang. Bola disambar Lulinha untuk mencetak gol, yang semestinya bisa menentukan kemenangan Madura United.

Tapi wasit terlanjur mengakhiri laga, sebelum Lulinha menyambar bola rebound di depan gawang kosong. Hal itu mendapat protes keras dari pemain, staf pelatih, hingga ofisial Madura United.

"Saat Andritany pegang bola, pertandingan seharusnya selesai. Ada free kick, bola sudah habis. Di situ sudah habis tambahan waktu. Tapi dia (wasit) membiarkan terjadi permainan," kata Pelatih Madura United Fabio Lefundes, saat memberikan keterangan seusai laga.

"Bola ada sama Andritany, dia coba menendang jauh. Kalau dia dapat shoot, itu bagus. Apakah setelah itu habis pertandingan? Tidak. Karena di sini bisa jadi masalah besar. Lalu kita dapat bola. Tidak usah kita bicarakan apa yang terjadi. Lihat saja rekaman pertandingan. Andritany salah passing," ujarnya menambahkan.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Berita Populer

kanan - bataroster.com
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook