Kondisi Terkini di Petamburan Jelang Kedatangan Habib Rizieq

10 Nov 2020, 09:25:38 WIB Sekitar Kita
Kondisi Terkini di Petamburan Jelang Kedatangan Habib Rizieq

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab akan segera tiba di Jakarta dari Arab Saudi hari ini, Selasa 10 November 2020. Di sekitar kediaman Habib Rizieq, massa simpatisan FPI, anggota FPI, dan umat Islam terus berdatangan.

Pantauan di Jalan KS Tubun Raya, Petamburan, Jakarta Pusat  tampak telah berkumpul  massa yang akan menyambut kepulangan Pentolan FPI ini. Di depan Jalan Petamburan III, massa telah memadati kawasan tersebut. 

Tampak sebuah mobil komando terparkir di depan Jalan Petamburan III ini. Di atasnya, sejumlah anggota FPI terus melakukan orasi sambil takbir secara berulang. Di sekitaran mobil komando, massa yang didominasi pakaian serba putih tampak berdiri mengelilingi mobil tersebut. 

Baca Lainnya :

Tak hanya itu, poster-poster bergambar Habib Rizieq juga terpasang di segala penjuru. Terpantau pula, Laskar Pembela Islam (LPI) tengah melakukan pengamanan berupa membantu aparat kepolisian dalam hal lalu lintas. Pasalnya, jalan menuju Gang Petamburan III sudah ditutup.

Sebelumnya, Lurah Petamburan Setiyanto mengaku sudah berkoordinasi untuk menyiapkan pengamanan di lokasi. Jalan Petamburan III, alamat rumah Rizieq itu akan ditutup. Penutupan ini, adalah permintaan langsung dari pihak FPI.

"Dari markas FPI juga sudah menginformasikan ke wilayah sekitar, bahwa akan ada penutupan Jalan Petamburan III. Penutupan ini sudah dikoordinaskian dengan pihak FPI," ujar Setiyanto saat dikonfirmasi, Senin 9 Oktober 2020.

Penutupan jalan ini disebutnya bertujuan untuk mengurangi aktivitas masyarakat sekitar. Sebab, saat ini situasi pandemi COVID-19 masih berlangsung.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 1.989.909
    Sembuh : 1.792.528
    Meninggal : 54.662
    Dirawat : 142.719

Berita Populer

kanan - bataroster.com
kanan - Emiisc
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
kanan - Emiisc