Komentari Omnibus Law, Desta Diserang Sampai Trending Twitter

08 Okt 2020, 08:31:30 WIB Metropolitan
Komentari Omnibus Law, Desta Diserang Sampai Trending Twitter

Nama Desta mendadak jadi trending teratas Twitter pada Rabu sore, 7 Oktober 2020. Setelah ditelusuri, hal ini terjadi setelah pemilik nama asli Deddy Mahendra Desta itu ikut mengkritisi soal Omnibus Law Cipta Kerja yang disahkan DPR RI, Senin, 5 Oktober 2020.

Dalam cuitannya, Desta hanya menanyakan apakah publik sudah membaca isi undang-undang tersebut secara keseluruhan sebelum memberikan pendapatnya. Tapi Desta langsung dihujani sindiran hingga membuatnya kebingungan. Berikut penjelasannya.

Desta menjadi sorotan publik setelah ikut menyoroti kekisruhan masyarakat menyusul pengesahan Omnibus Law UU Cipta Kerja oleh DPR RI. Sejak dilakukan pengesahan, undang-undang itu memang menuai kontroversi karena dinilai merugikan para pekerja khususnya buruh.

Baca Lainnya :

Desta pun membagikan cuitan di Twitternya yang menyoroti ramainya reaksi publik soal UU Cipta Kerja itu. Secara spesifik, suami Natasha Rizky ini menyindir pihak yang turut berkomentar terhadap isu tersebut. 

Dia menanyakan apakah para netizen yang memberikan komentar sudah membaca dan memahami keseluruhan isi dari undang-undang yang menuai kontroversi itu sebelum berpendapat.

"Udah dibaca full nya? Udah paham bener?.. jangan cuma ikut2an teriak dukung atau tolak padahal baca cuma sepotong2 dan ga paham isi nya.. apalagi sampe ngotot2 an biar dibilang keren," cuit Desta, Rabu siang, 7 Oktober 2020.

Tidak disangka, cuitan mantan drummer Clubeighties ini langsung mencuri perhatian publik dan menduduki trending Twitter setelah ditanggapi lebih dari 26,7 ribu tweet. Banyak dari mereka yang justru menyindir balik Desta dan meragukannya yang juga belum tentu memahami UU Cipta Kerja tersebut. 


Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 977.474
    Sembuh : 791.059
    Meninggal : 27.664
    Dirawat : 158.751

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia



+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook