Komentar Pedas Nikita Mirzani Soal Amanda Manopo-Billy Syahputra

20 Jul 2020, 22:28:52 WIB Hiburan
Komentar Pedas Nikita Mirzani Soal Amanda Manopo-Billy Syahputra

Billy Syahputra dikabarkan menjalin hubungan pacaran dengan Amanda Manopo. Semua ini berawal saat keduanya terlibat dalam satu judul program televisi yang sama, Sahur Seger. Sejak saat itu, Billy dan pemeran Mermaid In Love ini sering kolaborasi untuk konten YouTube.

Kabar pacaran Billy dan Manda semakin mencuat setelah beberapa akun gosip mengunggah video mesra mereka saat berada di salah satu toko makanan. Billy terlihat sedang memeluk Manda dalam kesempatan tersebut. Nikita Mirzani selaku sahabat Billy pun turut memberikan tanggapan terkait hubungan dia dengan Manda. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Hubungan kasih yang dijalin Amanda Manopo dan Billy Syahputra semakin santer terdengar akhir-akhir ini. Setelah video Billy memeluk Manda dari belakang di tempat umum tersebar luas di media sosial, adik mendiang Olga Syahputra itu membagikan foto mesra di Instagram pribadinya. Billy terlihat memeluk Manda dari belakang. Keduanya memasang senyum di wajah mereka.

Baca Lainnya :

"Setiap manusia mempunyai berbagai macam perasaan, apapun itu!! Kalau saat ini perasaanku? Bahagia, karena ada kamu di hati aku!!," tulis Billy Syahputra dikutip IntipSeleb lewat Instagram yang dibagikan pada Jumat, 17 Juli 2020.

Hingga saat ini, kabar pacaran Billy dan mantan kekasih Christ Laurent itu belum dijelaskan lebih lanjut. Nikita Mirzani selaku sahabat Billy pun turut memberikan komentar terkait hubungan mereka. Tak banyak bicara, ibu tiga anak ini berharap agar kelak Billy mendapat pasangan yang baik.

"Kalau gue sih cuma bisa bilang, Billy mudah-mudahan cepat diberikan jodoh yang baik, yang bukan cabe cabean. Gue bingung itu anak sama cabe-cabean melulu deh," ungkap Nikita Mirzani dilansir IntipSeleb lewat tayangan YouTube KH Infotainment yang diunggah pada Sabtu, 18 Juli 2020.

Saat ditanya apakah Amanda Manopo termasuk dalam kategori cewek kurang baik, Niki tidak memberikan jawaban yang tidak pasti. Ia meminta publik untuk mengartikan sendiri apa yang telah diucapkannya.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

  • Positif Corona hingga hari ini : 121.226 kasus, Meninggal: 5.593, Sembuh : 77.557

    🕔08 Agu 2020

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan - IG
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan - IG