Kiper Muda Indonesia Meninggal Usai Alami Cedera saat Bertanding

22 Des 2021, 10:41:39 WIB Olahraga
Kiper Muda Indonesia Meninggal Usai  Alami Cedera saat  Bertanding

Indonesia baru saja kehilangan salah satu talenta kiper muda bernama Taufik Ramsyah. Taufik dipastikan meninggal dunia usai mengalami cedera parah di kepala lantaran terbentur dengan pemain lain saat membela timnya Tornado FC Pekanbaru di laga Liga 3 2021-2022.

“Kabar duka, telah berpulang (meninggal dunia) Taufik Ramsyah. Penjaga Gawang masa depan sepakbola Riau,” bunyi caption dalam posting-an pengumuman kabar duka meninggalnya Taufik di @tornadofcpekanbaru, Rabu (22/12/2021).

Kejadian tragis itu terjadi ketika Taufik bermain bersama Tornado FC yang berjumpa Wahana FC di Stadion Universitas Riau pada Sabtu 18 Desember 2021 yang lalu. Laga itu adalah pertandingan lanjutan babak enam besar Liga 3 2021-2022 Zona Riau.

Baca Lainnya :

Bagi Tornado FC, pertandingan melawan Wahana sangatlah penting karena menentukan lolos tidaknya mereka ke final Liga 3 Zona Riau. Namun, sayang dalam upaya itu harus ada korban yang kehilangan nyawanya.

Taufik dilaporkan meninggal dunia pada Selasa 21 Desember 2021 di rumah sakit tempat dirinya dirawat. Sebelum itu, Taufik Ramsyah mengalami kondisi yang terbilang kritis karena mengalami cedera parah saat bermain.

Menurut laporan, Taufik Ramsyah menerima benturan keras di kepalanya usai bersenggolan dengan pemain Wahana. Kala itu, Tornado sedang tertinggal 0-1 dan seketika mereka mampu menyamakan kedudukan lagi menjadi 1-1.

Namun, setelah itu kejadian yang tak diinginkan pun terjadi karena Taufik Ramsyah mengalami benturan keras dengan pemain Wahana. Benturan dengan pemain lain itu sudah dikonfirmasi oleh manajer Tornado FC, Edwin kepada awak media.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 4.277.644
    Sembuh : 4.121.117
    Meninggal : 144.199
    Dirawat : 12.328

Berita Populer

kanan - bataroster.com
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com