Keciduk Pakai Narkoba, Millen Cyrus Ditahan di Sel Pria

23 Nov 2020, 17:45:42 WIB Hiburan
Keciduk Pakai Narkoba, Millen Cyrus Ditahan di Sel Pria

Selebgram sekaligus keponakan dari penyanyi Ashanty, Millen Cyrus ditangkap oleh pihak kepolisian Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Millen ditangkap karena terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

Millen ditangkap di sebuah hotel yang ada di kawasan Jakarta Utara, pada hari Sabtu, 21 November 2020. Menurut Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Ahrie Sonta, Millen ditangkap bersama dengan satu orang pria.

“Ada dua orang (yang ditangkap). Laki-laki, satu ini (Millen), satu lagi temannya,” kata Ahrie pada saat jumpa pers di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Senin, 23 November 2020.

Baca Lainnya :

Pihak kepolisian menemukan beberapa barang bukti saat menangkap Millen, salah satunya adalah sabu seberat 0,36 gram. “Ada sabu sebanyak 0,36 gram, dengan alat hisap, minuman keras,” tambah Ahrie.

Kini, kata Ahrie, Millen akan ditempatkan di sel pria, sesuai dengan jenis kelamin yang tertera di KTP (Kartu Tanda Penduduk) milik selebgram itu.

“(Ditempatkan) Sesuai dengan jenis kelamin yang tertera di KTP-nya. Iya (di sel laki-laki), di KTP beliau (Milen) laki-laki,” kata Ahrie.

Ahrie juga mengatakan bahwa pihak keluarga Millen sudah ada yang datang menjenguk. Sebelumnya, selebgram dengan pengikuti lebih dari satu juta di Instagram itu mengungkapkan permintaan maaf kepada keluarganya sambil menangis.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 882.418
    Sembuh : 718.696
    Meninggal : 25.484
    Dirawat : 138.238

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia



+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia