Kasus Anji dan Hadi Pranoto Naik ke Penyidikan

07 Agu 2020, 06:07:50 WIB Hukum
Kasus Anji dan Hadi Pranoto Naik ke Penyidikan

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan Laporan Polisi (LP) yang atas musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji dan Hadi Pranoto kini sudah naik ke penyidikan.

Tingkatan proses hukum itu naik setelah melalui serangkaian penyelidikan hingga gelar perkara.

"Jadi sudah naik ke tingkat penyidikan rencana tindak lanjut kita akan melengkapi lagi berkas perkara," kata Yusri kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (6/8).

Baca Lainnya :

Yusri menerangkan dalam kasus ini, pihak pelapor yakni Ketua Umum Cyber Indonesia, Muannas Alaidid pun sudah dimintai keterangannya guna membuktikan keabsahan barang bukti yang telah mereka lampirkan.

Yusri kemudian mengungkapkan, pihak kepolisian akan memeriksa dan memanggil beberapa ahli yang kompeten dalam bidangnya masing-masing.

"Kita akan memeriksa panggilan, pemeriksaan kepada saksi ahli, baik itu saksi ahli bahasa, kemudian dari Ikatan Dokter Indonesia, juga nanti kita akan panggil saksi ahli IT," ujar Yusri.

Selain itu, sambung dia, pekan depan polisi akan mulai melakukan panggilan kepada pemilik akun Youtube duniamanji yakni Anji itu sendiri.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 538.883
    Sembuh : 450.518
    Meninggal : 16.945
    Dirawat : 71.420

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia



+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia