Karangan Bunga Dukung Risma Banjiri Balkot Surabaya

30 Nov 2020, 07:38:26 WIB Daerah
Karangan Bunga Dukung Risma Banjiri Balkot Surabaya

Usai viralnya video 'hancurkan Risma' di media sosial, gelombang dukungan untuk untuk Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini terus mengalir. Kali ini, Balai Kota tempat Risma berkantor dibanjiri karangan bunga.

Pantauan di lokasi, karangan bunga untuk Risma itu berasal dari Ibu-ibu Pemantau Jentik, Bunda PAUD dan kelompok-kelompok masyarakat lainnya.

'Ibu-Ibu Pemantau Jentik Rungkut siap mengawal dan mendukung Bu Risma,' bunyi salah satu karangan bunga itu, Minggu (29/11).

Baca Lainnya :

Selain itu, ada juga karangan bunga kelompok yang mengatasnamakan dirinya Laskar 10 November 1945, bertuliskan 'Dulu musuh kita penjajahan, sekarang mafia wani geradak Bu Risma.'

Ada pula sejumlah karangan bunga lainnya yang bertuliskan, 'Jaga Bu Risma Jaga Surabaya', 'Berani menghina Bu Risma, lembut di dunia maya', 'Bu Risma Wani Lawan Mafia'.

Salah satu kelompok emak-emak atau ibu-ibu dari wilayah Simokerto dan Wiyung ditemui saat memberikan karangan bunga ini mengatakan, bahwa apa yang dilakukannya ini adalah bentuk simpati kepada Wali Kota Perempuan pertama di Surabaya tersebut.

Selain itu, karangan bunga ini juga menjadi simbol perlawanan warga Surabaya, terhadap orang-orang yang berniat menghancurkan Risma, sebagaimana dalam video yang beredar.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 1.024.298
    Sembuh : 831.330
    Meninggal : 28.855
    Dirawat : 164.113

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia



+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia