Kafe di Bekasi yang Viral Pengunjungnya Berjoget-Berkerumun Disegel!

27 Sep 2020, 08:15:42 WIB Metropolitan
Kafe di Bekasi yang Viral Pengunjungnya Berjoget-Berkerumun Disegel!

Sebuah video viral di media sosial (medsos) memuat pengunjung berjoget diiringi musik di sebuah kafe di Bekasi. Pengunjung kafe tersebut nampak berkerumun dan mengindahkan protokol kesehatan pencegahan virus Corona.

Viral video itu berbuntut panjang dengan disegelnya kafe tersebut. Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Imam Syafi'i membenarkan penyegelan itu. Ia menyebut ada 4 kafe yang disegel, salah satunya kafe Broker Coffe and Roastery yang viral tersebut.

"Iya disegel ada 4 kafe tadi malam yang kita segel salah satunya Broker Coffe yang viral di sosmed," ujar Imam lewat pesan singkat kepada detikcom, Minggu (27/9/2020).

Baca Lainnya :

Penyegelan dilakukan pada Sabtu (26/9) malam. 4 kafe yang disegel berada di Grand Galaxy City, Jakasetia, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

"Kafe Pelakor, Broker Coffe and Roastery, Kafe Nofe, Kafe Berlayar," kata Imam.

Aksi penyegelan juga turut dihadiri oleh Satpol PP Bekasi dan personel TNI. Penyegelan itu sempat diwarnai aksi protes, namun usai diberi penjelasan oleh petugas, pengelola kafe dapat memahami.

"(Aksi penyegelan) menindaklanjuti adanya berita viral di media sosial terkait diabaikannya protokol kesehatan Covid-19 khususnya di Bekasi Selatan," imbuh Imam.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 538.883
    Sembuh : 450.518
    Meninggal : 16.945
    Dirawat : 71.420

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia



+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia