Jurusan Kuliah yang Tak Ada di Indonesia, Prospek Kerjanya Tinggi

20 Jan 2022, 06:22:39 WIBMetropolitan
Jurusan Kuliah yang Tak Ada di Indonesia, Prospek Kerjanya Tinggi

Meski Indonesia memiliki ribuan perguruan tinggi namun ada jurusan-jurusan yang tidak dapat ditemui di Indonesia. Berikut ini sejumlah jurusan yang tidak ada di Indonesia namun bisa ditemui di perguruan tinggi luar negeri.

Biasanya jurusan-jurusan yang populer dan paling banyak dicari mahasiswa di kampus luar negeri itu seperti jurusan teknik, ekonomi, kedokteran hingga manajemen.

Namun, ternyata ada pula jurusan-jurusan yang tidak ada di Indonesia namun dibuka di luar negeri dan ternyata menyimpan peluang kerja yang menjanjikan.

Baca Lainnya :

Dikutip dari laman ican-education.com, bagi yang penasaran tentang jurusan kuliah yang pendidikannya hanya tersedia luar negeri, berikut adalah daftar yang bisa disimak:

1.Manajemen Teknologi Baking

Jurusan ini tersedia di London South Bank University. Kamu harus menghabiskan waktu selama 2 tahun agar bisa menyelesaikan seluruh mata perkuliahan pada jurusan tersebut.

Beberapa hal yang akan dipelajari adalah manajemen juga marketing bakery. Semua hal terkait dunia bakery akan kamu temukan pada jurusan tersebut. Walaupun terdengar sepele, tetapi jika ditekuni dan bekerja keras pada jurusan Manajemen teknologi baking, maka lulusannya bisa setenar Paul Hollywood atau Mary Berry.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Berita Populer

kanan - bataroster.com
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook