Jurus Gadis Bandung Ini Taklukkan King Cobra 4 Meter hingga Viral

02 Mei 2021, 05:49:53 WIB Metropolitan
Jurus Gadis Bandung Ini Taklukkan King Cobra 4 Meter hingga Viral

Perempuan asal Bandung, Jawa Barat, bernama Aulia Khairunnisa menjadi perbincangan di media sosial usai atraksinya bermain dengan ular king cobra. Perempuan yang akrab disapa Icha itu membeberkan teknik menaklukkan king cobra hingga jinak.

Perempuan berusia 18 tahun itu mulanya belajar dengan ular yang berukuran kecil terlebih dahulu. Ia belajar bertahap, mulai dari menjinakkan ular kecil, kemudian ular kobra, hingga king cobra.

"Umumnya setahun lebih belajar refleks, belajar perawatan, basic karakter gimana, baru belajar praktek itu pun benar-benar dalam pengawasan," kata Icha kepada detikcom, Sabtu (1/5/2021).

Baca Lainnya :



Icha bercerita selama belajar menaklukkan ular, ia kerap digigit. Namun, karena ularnya tidak berbisa, sehingga tidak menyebabkan dampak yang fatal.

"(Belajar menggunakan) Ular cincin emas atau boiga terus king koros belajarnya pakai (ular) kecil-kecil nggak bahaya dulu, yang penting kita udah bisa refleks dan bisa baca pergerakan ular kaya gimana," ucap Icha.

Icha mengatakan saat menghadapi king cobra, ia harus fokus dan waspada. Karena king cobra bisa seketika menyerang jika merasa terancam.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 1.703.632
    Sembuh : 1.558.423
    Meninggal : 46.663
    Dirawat : 98.546

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan-toelf
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan-toelf