Jumat, Polisi Akan Minta Klarifikasi Gubernur Jabar soal Acara Rizieq Shihab di Bogor

18 Nov 2020, 21:34:32 WIB Daerah
Jumat, Polisi Akan Minta Klarifikasi Gubernur Jabar soal Acara Rizieq Shihab di Bogor

Polisi menjadwalkan pemeriksaan terhadap Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Jumat (20/11/2020).

Ridwan Kamil akan dimintai klarifikasi terkait dugaan pelanggaran protokol kesehatan dalam kegiatan pimpinan ormas Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

"Iya betul (Gubernur Jabar dipanggil)," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen (Pol) Awi Setiyono ketika dikonfirmasi, Rabu (18/11/2020).

Baca Lainnya :

Selain Ridwan Kamil, terdapat sepuluh orang lainnya yang akan diperiksa oleh tim gabungan Bareskrim Polri dan Polda Jabar. Menurut Awi, pemeriksaan juga dilakukan di Gedung Bareskrim.

Sepuluh orang tersebut yakni kepala Desa Sukagalih, kepala Desa Kuta, ketua RW, ketua RT, camat Megamendung, Kasatpol PP Kabupaten Bogor, anggota Bhabinkamtibmas, Sekda Kabupaten Bogor Burhanuddin, dan Habib Muchsin Alatas dari FPI.

Satu orang lainnya adalah Bupati Bogor Ade Yasin. Akan tetapi, polisi menjadwal ulang pemeriksaan karena baru-baru ini Ade terpapar Covid-19.

"Iya (pemeriksaan Ade) pasti akan dijadwalkan ulang," kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Argo Yuwono ketika dihubungi secara terpisah, Rabu.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 4.208.013
    Sembuh : 4.023.777
    Meninggal : 141.467
    Dirawat : 42.769

Berita Populer

kanan - bataroster.com
kanan - MYPIN DELIVERY
kanan - Emiisc
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
kanan - MYPIN DELIVERY
kanan - Emiisc