Jualan Es Teh Saat Pandemi, Mahasiswi Ini Raup Rp 21 Juta Tiap Bulan

22 Okt 2020, 11:20:40 WIB Kuliner
Jualan Es Teh Saat Pandemi, Mahasiswi Ini Raup Rp 21 Juta Tiap Bulan

Saat pandemi Corona, banyak orang berbisnis kuliner. Mahasiwi ini pilih jualan es teh hingga bisa raup Rp 21 juta tiap bulan. Ini kisahnya.

Mahasiswi yang baru lulus biasanya melamar kerja ke beberapa perusahaan, tapi Fatin Joe dari Malaysia pilih jalan berbeda.

Mahasiswi 23 tahun ini pilih jualan es teh yang merupakan minuman favoritnya. "Saya suka teh ais (es teh) dan begitu juga keluarga saya," ujarnya seperti dikutip dari World of Buzz (22/10).

Baca Lainnya :

Ketika masa PSBB pertama di bulan Maret, Fatin akhirnya mulai belajar bikin es teh sendiri, alih-alih selalu beli dari luar.

"Setelah PSBB berakhir, saya mulai jualan es teh dalam kemasan botol karena saya ingin orang-orang merasakan es teh homemade buatan saya," lanjutnya.

Tak cukup sampai di situ, Fatin kemudian terpikir peluang merekrut agen dan distributor untuk mendistribusikan bisnisnya yang bernama Teatin.KL ini.

Saat ini bisnis es teh botolannya sukses dengan penjualan 20-50 botol per hari. Jika dikalkulasikan, ia bisa meraih omzet RM 6.000 atau sekitar Rp 21 juta per bulan.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 965.283
    Sembuh : 781.147
    Meninggal : 27.453
    Dirawat : 156.683

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia



+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook