Jerinx Murka Usai Sidang: Siapa yang Ingin Penjarakan Saya!

03 Nov 2020, 14:28:31 WIB Hukum
Jerinx Murka Usai Sidang: Siapa yang Ingin Penjarakan Saya!

I Gede Ari Astina alias Jerinx SID meluapkan emosinya setelah menjalani sidang tuntutan kasus ujaran kebencian IDI Kacung WHO yang digelar di Pengadilan Negeri Denpasar, Selasa (2/11). Jerinx menantang pihak-pihak yang sengaja ingin memenjarakannya untuk datang ke persidangan selanjutnya. 

"Dari IDI pusat dan IDI Bali, mereka semua bilang tidak ingin memenjarakan saya. Jadi siapa sebenarnya yang ingin memenjarakan saya? Saya ingin tau orangnya siapa yang ingin memenjarakan saya dan ingin memisahkan saya dengan istri saya," ujar Jerinx dengan nada suara tinggi.

Sang istri, Nora Alexandra tampak menenangkan suaminya dengan mengelus dada Jerinx. Namun suara Jerinx terus meninggi. 

Baca Lainnya :

"Coba datang ke sidang orang-orang yang ingin memenjarakan saya. Siapa yang memesan sebenarnya? Datang kalian ke sidang," tandasnya. 

Jerinx mengaku heran dengan cara-cara orang menilai orang lainnya hanya dengan tampilan dan perkataan namun kerap melupakan substansi masalahnya. 

"Seperti yang diketahui, jaksa menuntut saya tiga tahun. Jadi saya semakin lucu melihatnya. Indonesia terlalu sering sembunyi di balik kemasan," ujar Jerinx. 

"Dikit-dikit menilai orang dari kemasan, kata-kata, tidak pernah mendalami substansi. Koruptor, teroris, fedofil semua sopan. Jadi siapa yang ingin memenjarakan saya? Lihatin muka mu datang ke sidang," sambung Jerinx.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 3.331.206
    Sembuh : 2.686.170
    Meninggal : 90.552
    Dirawat : 554.484

Berita Populer

kanan - bataroster.com
kanan - Emiisc
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
kanan - Emiisc