Jantungnya Sudah Dipasangi Ring, Denny Siregar Cerita Perjuangannya Kena Covid-19: Aku Menangis

16 Mei 2021, 18:16:10 WIB Kesehatan
Jantungnya Sudah Dipasangi Ring, Denny Siregar Cerita Perjuangannya Kena Covid-19: Aku Menangis

Penggiat media sosial, Denny Siregar ikut mengungkapkan bahwa dirinya juga pernah terpapar wabah covid-19. Lewat tulisannya di media sosial facebook, Denny menceritakan perjuangannya yang mati-matian melawan penyakit itu.

Dalam tulisan tersebut, Denny juga membeberkan bahwa dirinya sebenarnya sudah melewati operasi pemasangan ring pada jantung.

“Padahal aku khawatir, ring di jantungku akan berbalik melawanku. Ternyata Tuhan masih sayang padaku. Tugasku di dunia belum selesai, masih ada pekerjaan rumah yang harus dituntaskan,” tulisnya di media sosial, Sabtu 15 Mei 2021.

Baca Lainnya :

Dia awalnya menceritakan saat Covid-19 itu mulai datang.

Badannya mendadak mengalami panas tinggi yang tidak seperti demam biasa. Panasnya, menurut dia, seperti ada api membara. Dia pun langsung mengisolasi diri.

“Langsung saya mengungsikan diri. Saya kunci diri di sebuah apartemen dan tidak boleh ada yang datang. Saya gak tau apakah hidung saya sudah tidak bisa merasakan bau, karena sudah sibuk dengan badan menggigil sampai ke tulang-tulang. 

Saya tidak mau ke RS, karena tahu jika saya disana, mental saya pasti jatuh mendengar kabar ada yang meninggal. Lebih baik bertarung sendirian,” tulisnya.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 1.989.909
    Sembuh : 1.792.528
    Meninggal : 54.662
    Dirawat : 142.719

Berita Populer

kanan - bataroster.com
kanan - Emiisc
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
kanan - Emiisc