Jagoan PDIP di Pilkada Surabaya Disoraki Emak-emak karena Ganteng

17 Nov 2020, 10:20:39 WIB Daerah
Jagoan PDIP di Pilkada Surabaya Disoraki Emak-emak karena Ganteng

Calon wali kota Surabaya nomor urut satu, Eri Cahyadi, rupanya digandrungi emak-emak. Contohnya saat ia hadir dalam acara relawan Bala Bhineka Surabaya menyapa warga Kedunganyar II, Kedungdoro, Minggu malam, 15 November 2020. Begitu ia datang di lokasi, emak-emak di lokasi bersorak mengelu-elukan ketampanan jagoan PDI Perjuangan itu.

"Wali kotaku ganteng," teriak emak-emak menyambut kehadiran Eri.

Di hadapan warga, Eri menyampaikan program-programnya. Di antaranya soal penambahan beasiswa bagi siswa terutama dari keluarga tak mampu.

Baca Lainnya :

"Anak-anak SMA dan SMK yang hari ini tidak mendapatkan Bopda sehingga tidak bisa mengambil ijazah, insya Allah, jika saya terpilih jadi wali kota semuanya akan mendapatkan beasiswa dari Pemkot Surabaya," kata Eri.

Ia juga berjanji menekan angka pengangguran. Lapangan pekerjaan akan dicipta. Ia menegaskan Pemerintah Kota Surabaya ke depannya akan menyediakan lapangan pekerjaan dengan cara, di antaranya, menggandeng investor. "Tahun depan tidak ada lagi warga Surabaya yang tidak bekerja," ujar Eri.

Semua itu akan terwujud, lanjut Eri, jika ia terpilih menjadi wali kota Surabaya dalam pilkada serentak pada 9 Desember mendatang. Karena itu, ia berharap warga datang ke Tempat Pemungutan Suara dan mencoblos dirinya dan pasangannya, Armudji.

"Apa tidak bisa (mewujudkan program-programnya)? Insya Allah bisa. La wong enggak jadi wali kota saja bisa, kok," ujar mantan kepala Bappeko Surabaya itu.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 4.277.644
    Sembuh : 4.121.117
    Meninggal : 144.199
    Dirawat : 12.328

Berita Populer

kanan - bataroster.com
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com