Jadwal Wakil Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020, Sabtu 31 Juli 2021: Potensi Medali dan Laga Perdana Lalu Muhammad Zohri

31 Jul 2021, 07:13:43 WIB Olahraga
Jadwal Wakil Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020, Sabtu 31 Juli 2021: Potensi Medali dan Laga Perdana Lalu Muhammad Zohri

wakil Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 pada Sabtu (31/7/2021) telah dirilis. Ada lima wakil Tanah Air yang siap berlaga dari tiga cabang olahraga (cabor) berbeda. Hari ini, wakil Indonesia bahkan berpotensi merebut medali tambahan untuk Tanah Air.

Penampilan wakil Indonesia pada hari ini akan dibuka dari cabor bulu tangkis. Ada ganda putri terbaik Tanah Air yang siap berlaga di babak semifinal Olimpiade Tokyo 2020. Mereka ialah Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Greysia/Apriyani akan melanjutkan kerja kerasnya untuk berburu satu tiket ke babak final dengan melawan wakil Korea Selatan, Lee So-hee/Shin Seung-chan. Laga ini akan digelar di Musashino Forest Sport Plaza pada pukul 07.50 WIB.

Baca Lainnya :

Usai Greysia/Apriyani, ada Anthony Sinisuka Ginting dari sektor tunggal putra bulu tangkis yang siap melanjukan perjalanannya di Olimpiade Tokyo 2020. Anthon Ginting akan bersaing melawan wakil Denmark, Anders Antonsen, du babak perempatfinal.

Di atas kertas, Anthony diunggulkan atas Antonsen. Dari tiga pertemuan yang sudah terjadi, seluruh laga kontra Antonsen bisa dimenangkan oleh pebulu tangkis kelahiran Cimahi, Jawa Barat, tersebut.

Dari cabor bulu tangkis, terakhir ada penampilan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. The Daddies -julukan Ahsan/Hendra- berpotensi menyumbangkan medali pada partai perebutan medali perunggu melawan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Harapan tentu disandang pasangan Ahsan/Hendra untuk menambah perolehan medali kontingen Indonesia pada Olimpiade Tokyo 2020. Hingga detik ini, Indonesia baru meraih tiga medali, yaitu satu perak dan dua perunggu, dari cabang angkat besi.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 4.239.396
    Sembuh : 4.081.417
    Meninggal : 143.176
    Dirawat : 14.803

Berita Populer

kanan - bataroster.com
kanan - MYPIN DELIVERY
kanan - Emiisc
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
kanan - MYPIN DELIVERY
kanan - Emiisc