Israel Bunuh Pemimpin Jihad Islam Palestina Kedua di Gaza

08 Agu 2022, 09:41:59 WIBInternasional
Israel Bunuh Pemimpin Jihad Islam Palestina Kedua di Gaza

Seorang komandan senior kelompok Jihad Islam Palestina kembali tewas dalam serangan udara yang dilakukan pasukan Israel ke Jalur Gaza.

Kematian Khaled Mansour pada Sabtu malam, yang memimpin operasi Jihad Islam yang didukung Iran di Jalur Gaza selatan, terjadi sehari setelah serangan Israel lainnya yang menewaskan komandan militan di utara.

Hingga Minggu (7/8) tercatat sudah ada 31 korban tewas di Gaza, termasuk enam anak-anak. Pejabat kesehatan Palestina juga mengatakan lebih dari 250 lainnya terluka dalam serangan itu.

Baca Lainnya :

Sebuah sumber dari Jihad Islam mengatakan bahwa saat ini sedang ada diskusi yang berlangsung di tingkat tertinggi menuju gencatan, tetapi memperingatkan bahwa perlawanan tidak akan berhenti jika agresi dan kejahatan pendudukan Israel terus berlanjut.

Sementara itu di Tepi Barat, Israel melanjutkan operasinya melawan kelompok Jihad Islam, menangkap 20 tersangka dalam serangan semalam, militer mengumumkan pada hari Minggu.

"Militan Palestina membalas dengan roket yang ditembakkan ke Israel, memicu sirene serangan udara di Yerusalem," kata tentara Israel, Minggu, seperti dikutip dari AFP.

Jihad Islam kemudian mengkonfirmasi bahwa kelompok itu telah menembakkan roket ke Yerusalem.  

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Berita Populer

kanan - bataroster.com
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook