Innalillahi, Artis Jane Shalimar Meninggal Dunia Usai Terpapar Covid

04 Jul 2021, 08:20:30 WIB Hiburan
Innalillahi,  Artis Jane Shalimar Meninggal Dunia Usai Terpapar Covid

Artis Jane Shalimar dikabarkan telah meninggal dunia pada hari Sabtu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh sahabat Jane Shalimar, Elisya Olive.

Olive membenarkan dengan mengirimkan unggahan di Instagram miliknya, @elisya.olive.

"Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Sabtu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB," tulis Olive. Dalam unggahannya, Olive menyertakan foto bersama sahabatnya itu.

Baca Lainnya :

"Sababatku, saudaraku terima kasih sudah jadi sahabat terbaiku selama 10 tahun. Kamu sudah tidak sakit lagi Allah angkat sakitmu, Insya Allah husnul khotimah," tulis Olive lagi.

Olive menuturkan kronologi sang sahabat bisa dinyatakan positif Covid-19. Ia menjelaskan Jane Shalimar memang tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan.

Kemudian sejak dua minggu yang lalu, ibu satu anak ini sudah mengeluhkan beberapa gejala. "Beberapa minggu belakangan itu 'kan memang dengan saya juga sibuk banyak kegiatan di luar."

"Tapi dia mulai mengeluh itu di tanggal 17, karena badannya sakit-sakit," jelas Olive. Sampai akhirnya Jane Shalimar mengalami batuk dan kondisinya langsung menurun.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 3.331.206
    Sembuh : 2.686.170
    Meninggal : 90.552
    Dirawat : 554.484

Berita Populer

kanan - bataroster.com
kanan - Emiisc
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
kanan - Emiisc