Ingatkan untuk Social Distancing, Seorang Pria di AS Malah Ditodong Pistol

07 Jul 2020, 15:51:59 WIB Internasional
Ingatkan untuk Social Distancing, Seorang Pria di AS Malah Ditodong Pistol

Setelah diteriaki oleh wanita tersebut, Atlig kemudian meletakkan senjatanya. Krieger mengatakan kepada The Philadelphia Inquirer bahwa pelanggan lain meneriaki lelaki berkulit hitam itu untuk menjauh.

Robert Gamburg, seorang pengacara Atlig, mengatakan kepada Philadelphia Inquirer bahwa kliennya diizinkan membawa senjata dan mengeluarkannya setelah lelaki itu "meraih punggungnya untuk mendapatkan sebuah benda."

"Dia pemilik bisnis dan dia diancam. Atlig melucuti senjatanya yang berlisensi, menjinakkan situasi, dan duduk kembali." jelas Robert Gamburg.

Krieger mengatakan bahwa pria berkulit hitam tersebut hanya mengeluarkan kunci sepedanya setelah Atlig menodongkan pistol.

"Seorang pria menodongkan pistol padanya karena mengatakan yang sebenarnya. Kami tidak melakukan social distancing," kata Krieger.

Polisi Philadelphia sedang menyelidiki insiden tersebut.

Anggota Dewan Kota Isaiah Thomas, yang juga membagikan video insiden tersebut di akun Twitter-nya. Ia menuliskan "Setelah akhir pekan yang terlalu banyak menggunakan senjata, lebih banyak senjata bukanlah jawaban. Kami membutuhkan lebih banyak solusi sebelum kami menghadapi lebih banyak masalah! #EnoughIsEnough"

[Sumber Berita]


<< Kembali ke Halaman Sebelumnya




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 516.753
    Sembuh : 433.649
    Meninggal : 16.352
    Dirawat : 66.752

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia



+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia