Sepekan Sebelum Glenn Fredly Meninggal Ikut Konser Amal Corona

09 Apr 2020, 05:59:37 WIB Hiburan
Sepekan Sebelum Glenn Fredly Meninggal Ikut Konser Amal Corona

Sepekan sebelum Glenn Fredly meninggal, ia ikut terlibat dalam konser amal #diRumahAja yang digerakkan oleh Najwa Shihab. Glenn, musisi dan penyanyi yang terkenal akan kepedulian sosial itu, turut ambil bagian dalam sepenggal lirik lagu Rumah Kita God Bless.

"Belakangan saya baru tahu ketika menyanyikan dan membuat video ini, Kakak Glenn sedang menahan sakit kepala luar biasa. Tapi dia memang orang yang tidak pernah mau mengecewakan orang lain," tulis Nana, panggilan akrabnya dengan mengunggah video Glenn menyanyi Rumah Kita versi lengkap di akun Instagramnya pada Rabu menjelang tengah malam, 8 April 2020.

Glenn Fredly berpulang pada Rabu, 8 April 2020 pukul 18.47 dalam usia 44
tahun di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan akibat meningitis atau selaput radang otak. Ia meninggal tepat 40 hari, putrinya Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, lahir ke dunia pada 28 Februari 2020. Ia juga pergi setelah mengucapkan selamat ulang tahun kepada Mutia Ayu, istrinya, pada Kamis, 4 April 2020.

Baca Lainnya :

Najwa menuturkan, ia terakhir menghubungi Glenn pada pekan lalu. "Memintanya merekam video ini dan mengajaknya ikut konser musik amal #dirumahaja," ujarnya. 

Sebagai penghormatan untuk pelantun lagu Sedih Tak Berujung ini, Najwa Shihab mengunggah secara penuh video Glenn menyanyikan Rumah Kita itu. Dalam video itu, memang terlihat Glenn berusaha menahan sakit dan kelelahan. Beberapa kali terlihat ia seperti hendak mengambil jera.

 

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

  • Positif Corona hingga hari ini : 64.958 kasus, Meninggal: 3.241, Sembuh : 29.919

    🕔07 Jul 2020

Berita Populer

kanan - bataroster.com
kanan - Mari Berqurban
kanan - IG
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
kanan - Mari Berqurban
kanan - IG