Hari Ini Jangan Lupa Pakai Masker Sebelum Naik MRT

06 Apr 2020, 09:34:25 WIB Metropolitan
Hari Ini Jangan Lupa Pakai Masker Sebelum Naik MRT

PT MRT Jakarta mewajibkan setiap calon penumpang yang akan naik moda transportasi tersebut agar menggunakan masker demi mencegah penularan Covid-19 akibat virus corona tipe 2 atau SARS-CoV-2.

Sosialisasi peraturan tersebut akan mulai diterapkan hari ini, Senin (6/4/2020)

Corporate Secretary Division Head PT MRT Jakarta Muhamad Kamaluddin mengatakan, sosialisasi di setiap stasiun akan dilakukan selama satu pekan dan mulai efektif dilakukan pada Senin (6/4/2020) sampai Sabtu (11/4/2020).

Baca Lainnya :

PT MRT Jakarta juga sudah melakukan sosialisasi di media sosial.

"Bagi seluruh penumpang, misalnya yang memang masih setiap hari menggunakan MRT itu diharapkan menggunakan masker. Jadi kami akan ada sosialisasi itu di setiap stasiun oleh tim petugas di stasiun tersebut," ujar Kamaluddin ketika dikonfirmasi Kompas.com, Minggu (5/4/2020).

Usai masuk dalam tahap sosialisasi selama satu Minggu, PT MRT Jakarta benar-benar akan memberlakukan peraturan wajib menggunakan masker pada 12 April 2020. Namun, hingga saat ini, teknis peraturan tersebut masih digodok pihak MRT.

"Jadi kalau misalnya pada tanggal 12 itu benar-benar diwajibkan untuk menggunakan masker, kalau misalnya tidak membawa atau tidak menggunakan masker, (akan) dilarang masuk atau menggunakan MRT," ucap Kamaluddin.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

  • Positif Corona hingga hari ini : 64.958 kasus, Meninggal: 3.241, Sembuh : 29.919

    🕔07 Jul 2020

Berita Populer

kanan - bataroster.com
kanan - Mari Berqurban
kanan - IG
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
kanan - Mari Berqurban
kanan - IG