Aturan PSBB Baru Dimulai, Antrian Pagi Ini di Stasiun KRL Bogor dan Depok Mengular

13 Apr 2020, 09:10:05 WIB Daerah
Aturan PSBB Baru Dimulai, Antrian Pagi Ini di Stasiun KRL Bogor dan Depok Mengular

Aturan jaga jarak aman sekitar 1- 2 meter untuk menunjang aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan memutus penyebaran virus Corona atau Covid-19 belum dapat 100 persen diterapkan. Salah satunya terlihat dengan adanya kepadatan antrean di beberapa stasiun KRL Commuter Line, seperti di Stasiun Depok dan Bogor pagi ini.

Lewat unggahan foto sejumlah warga net kepada twitter resmi @CommuterLine, mereka mengeluhkan bagaimana fenomena kerumunan terjadi saat PSBB sudah resmi diterapkan.

"Situasi di St Bogor & ini antrian utk masuk karna pembatasan jumlah penumpang. Bukannya klo kaya gini malah jadi berkerumun ya min? Semoga bisa ada evaluasi agar bisa lebih aman," tulis akun @Shenyulala pukul 04.52 WIB, Senin (13/4/2020).

Baca Lainnya :


Penumpang lain juga mengeluhkan antrean pagi ini. "@CommuterLine klo buat peraturan bisa gk dikaji dlu , ini social distncing sm ja klo antriannya penuh kyk gini, krta itu jmlh mnusia yg naik gk sebanding mcm Mrt atau busway," tulis akun @yuniatika saat mengunggah foto antrean Stasiun Depok pada pukul 06.13 WIB, hari ini.

Menjawab hal ini, PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) menjawab akan terus mengevaluasi setiap harinya guna mendukung kelancaran PSBB.

"Physical Distancing di antara sesama pengguna KRL akan kami terus tingkatkan dan evaluasi. Kami berharap #RekanCommuters juga dapat bekerja sama serta saling mengingatkan sesama pengguna untuk menjaga jarak, terimasi," tulis @CommuterLine saat menjawab masukan konsumen.


Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

  • Positif Corona hingga hari ini : 64.958 kasus, Meninggal: 3.241, Sembuh : 29.919

    🕔07 Jul 2020

Berita Populer

kanan - bataroster.com
kanan - Mari Berqurban
kanan - IG
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
kanan - Mari Berqurban
kanan - IG