Iko Uwais Mangkir Pemeriksaan Kasus Pengeroyokan, Dapat Panggilan ke-2

26 Jun 2022, 09:34:54 WIBKriminal
Iko Uwais Mangkir Pemeriksaan Kasus Pengeroyokan, Dapat Panggilan ke-2

Aktor Hollywood Iko Uwais mangkir dari pemeriksaan polisi terkait dugaan pengeroyokan. Polisi pun melayangkan panggilan kedua.

"Iko Uwais hari ini tidak datang. Melalui kuasa hukumnya minta diundur waktu pemeriksaannya," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, dikutip dari detikcom, Sabtu (25/6).

Menurutnya, kuasa hukum mengonfirmasi bahwa Iko tidak dapat menghadiri pemeriksaan di Polres Metro Bekasi Kota hari ini dan meminta pengunduran jadwal pemeriksaan.

Baca Lainnya :

Zulpan mengatakan penyidik melayangkan panggilan kedua kepada Iko Uwais untuk diperiksa pada Kamis (30/6). "Rencana Kamis depan akan dipanggil lagi (panggilan ke-2)," lanjutnya.

Meski kasusnya sudah tahap penyidikan, ia mengatakan status Iko Uwais masih saksi. "Panggilan masih sebagai saksi, namun kasus sudah dalam proses sidik. Kita harapkan yang bersangkutan bisa kooperatif dalam hal ini," ujarnya.

Sebelumnya, Iko Uwais dan Firmansyah dilaporkan oleh seorang desainer interior Rudi ke Polres Metro Bekasi Kota terkait dugaan penganiayaan. Laporan ini terdaftar dengan nomor LP/B/1737/VI/2022/SPKT: Sat Reskrim/Polres Metro Bekasi Kota/Polda Metro Jaya.

Kasus tersebut sudah naik ke tahap penyidikan usai dilakukan gelar perkara, Kamis (23/6).

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Berita Populer

kanan - bataroster.com
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook