Hujan lebat, Sejumlah Ruas Jalan Di DKI Jakarta Banjir

21 Sep 2020, 21:55:43 WIB Daerah
Hujan lebat, Sejumlah Ruas Jalan Di DKI Jakarta Banjir

Beberapa ruas jalan di ibu kota Jakarta mengalami banjir sejak subuh sampai pagi ini. Ini akibat hujan yang mengguyur Jakarta, Sabtu (8/2/2020) dini hari sampai pagi ini. Dilansir TMC Polda Metro Jaya, beberapa ruas jalan yang mengalami banjir bahkan tidak bisa dilalui kendaraan.

Di Jakarta Pusat misalnya, banjir setinggi 5 meter terjadi di underpass Kemayoran yang membuat area tersebut sementara tidak bisa dilintasi. Lalu banjir setinggi 30 cm juga terjadi di kolong Semanggi. Jalan Letjen Suprapto arah ke Pulo Gadung juga digenangi air yang membuat lalu lintas sementara dialihkan. Banjir juga terjadi di Jalan Angkasa setinggi 30-60 cm.

Untuk kawasan Jakarta Timur, banjir terjadi di depan Gedung WIKA jalan DI Panjaitan arah ke Prumpung. Pengendara diminta hati-hati ketika melintasi kawasan tersebut. Banjir juga terjadi di Jalan Cililitan Kecil dan sudah memasuki rumah warga sejak subuh tadi.

Baca Lainnya :

Di Jakarta Selatan, banjir sudah menggenangi jalan raya Kemang setinggi 20-30 cm sejak pukul 04.00 WIB.

Di Jakarta Utara, banjir terjadi di Jalan Plumpang Semper. Pengendara diminta berhati-hati bila melintas. Lalu banjir setinggi 40-60 cm di Jalan Gaya Motor Sunter Jakarta Utara.‬ Banjir setinggi 10-20 cm di TL Mangga Dua Jalan Gunung Sahari (arah ke Ancol), agar hati-hati bila sedang melintas.‬

Jalan Kampung Bandan tepatnya di depan Alexis juga terjadi banjir setinggi 15-20 cm. Sedangkan di depan Mall Kelapa Gading banjir setinggi 30-40 cm dan pengendara diminta berhati-hati ketika melintas. [SB]




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 381.910
    Sembuh : 305.100
    Meninggal : 13.077
    Dirawat : 63.733

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan - mncTV


+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan - mncTV