Hubungan Rumit Ratu Elizabeth dengan Putri Diana

09 Sep 2022, 19:01:27 WIBInternasional
Hubungan Rumit Ratu Elizabeth dengan Putri Diana

Sebagian besar publik mengetahui hubungan antara Ratu Elizabeth dan Putri Diana berdasarkan apa yang terlihat di serial The Crown. Di serial tersebut, Putri Diana digambarkan sebagai orang luar yang kesepian dan tenggelam dalam kemegahan kerajaan, dan hanya tanpa berdaya menyaksikan perselingkuhan sang suami.

Namun kenyataannya, Putri Diana bukan orang luar. Ratu Elizabeth adalah ibu baptis adik Diana, Charles Spencer. Ayah Diana, Viscount Althorp, pernah menjadi pelayan pribadi ratu.

Putri Diana jelas tahu bagaimana menangani kaum bangsawan walaupun menurut Andrew Morton, penulis buku Diana: Her True Story, Diana mengaku takut pada ibu mertuanya.

Baca Lainnya :

Di dalam buku tersebut, Morton menyebut sejak awal Diana dan Charles sama sekali tidak cocok. Apalagi saat masih bertunangan, Diana sudah curiga calon suaminya tak pernah benar-benar mengakhiri perselingkuhan dengan Camila.

Hal itu membuat Putri Diana depresi dan bulimia. Dan tak ada satu pun yang membantunya, seperti yang ditulis oleh Ingrid Seward dalam bukunya, The Queen and Di.

"Hampir semua orang, mulai dari ratu hingga staf yang merawat Diana. Semua mengaitkan perilakunya dengan penyakit 'saraf' yang buruk," tulis Seward.

Namun setelah Putri Diana dan Pangeran Charles menikah, Seward menyebut Ratu Elizabeth memberikan perhatian lebih pada Diana. Bahkan keduanya memiliki ikatan yang kuat.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Berita Populer

kanan - bataroster.com
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook