Heboh Mimpi Muhammad Qasim di Jagat Twitter, Akhir Zaman, dan Klaim Mahdi

24 Jun 2022, 17:54:40 WIBDunia Islam
Heboh Mimpi Muhammad Qasim di Jagat Twitter, Akhir Zaman, dan Klaim Mahdi

Dunia Twitter Indonesia dihebohkan dengan trending topik #MimpiMuhammadQasim, pada Jumat, 17 Juni 2022,pada sekitar pukul 16.00 tembus 10 ribu tweet dan terus sampai pukul 22.00 tembus 25.000 twett. Hari berikutnya, Sabtu 18 Juni 2022, pukul 10.15 tagar itu di-tweet sampai 42 ribu kali.

Inti tweet sebagian besar menguatkan apa yang disampaikan Muhammad Qasim bin Abdul Karim, pria lajang asal Lahore Pakistan. Sebagian menukil isi mimpi, ada juga menyertakan video berisi sejumlah peringatan dari Rasulullah SAW dan Allah SWT yang disampaikan melalui mimpi.

Mimpi itu antara lain perintah menjauhkan syirik (menyekutukan Allah SWT) memperbanyak ibadah dan dzikir, serta peringatan akan jatuhnya benteng Islam yaitu Arab Saudi dan Turki, dan menyisakan Pakistan, sebagai benteng terakhir.

Baca Lainnya :

Selain itu disampaikan kabar gembira akan lahirnya Pakistan menjadi negara Islam yang kuat setelah masyarakat dan Pemerintah Pakistan menjauhi syirik.

Bukan saja karena dalam mimpi dia mendapat banyak gambaran masa depan umat Islam tetapi ada tuntunan yang disampaikan Muhammad SAW dan Allah SWT. 

Muhammad Qasim mengaku perjumpaan dengan Rasulullah dalam mimpinya mencapai 300 kali lebih dan merasakan kehadiran Allah SWT dalam mimpinya mencapai 500 kali lebih.

Sebagian mimpi-mimpi itu telah dibukukan dan disebarluaskan melalui grup wa, youtube, Instagram, dan sekarang viral melalui Twitter.   

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Berita Populer

kanan - bataroster.com
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook