Hari Kedua Demo Arteria, Masyarakat Sunda Bakal Gila-gilaan di DPR

27 Jan 2022, 08:25:29 WIBMetropolitan
Hari Kedua Demo Arteria, Masyarakat Sunda Bakal Gila-gilaan di DPR

Masyarakat Sunda yang berasal dari sejumlah wilayah di Jawa Barat akan menggelar unjuk rasa di depan kompleks parlemen DPR/MPR menuntut pemecatan anggota Komisi III DPR, Arteria Dahlan karena ucapannya.

Aksi kali ini merupakan lanjutan, setelah sehari sebelumnya pada Rabu (26/1), masyarakat Sunda yang tergabung dalam Masyarakat Penutur Bahasa Sunda juga melakukan aksi serupa.

"Malah besok [hari ini] akan gila-gilaan [aksinya]," ujar koordinator lapangan aksi dari Penutur Bahasa Sunda, Andri Perkasa kepada CNNIndonesia.com, Rabu (26/1).

Baca Lainnya :

Andri bilang, ribuan masyarakat Sunda dari beberapa wilayah di Jawa Barat akan menggelar aksi susulan hari ini, Kamis (27/1) di depan kompleks parlemen, Senayan, menuntut pemecatan Arteria.

Massa aksi akan datang dari sejumlah wilayah mulai dari Bogor, Subang, Tasikmalaya, hingga Garut. Mereka menuntut pemecatan politikus PDIP itu sebagai anggota dewan.

Bahkan, massa yang akan turun ke jalan kali ini dikenal kelompok garis keras. Massa juga akan membawa tim hukum guna menyuarakan tuntutan pemecatan Arteria.

"[Massa aksi] dari Bogor, Subang, Tasikmalaya, Garut. Dan mereka kelompok yang lebih garis keras daripada kita," katanya.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Berita Populer

kanan - bataroster.com
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook