Giring Usulkan Nama Jalan Nenek Hindun sebagai Pengingat Jahatnya Politisasi Agama, Warganet: Yang Urus Jenazahnya Tim Anies-Sandi

26 Jun 2022, 10:26:17 WIBPolitik
Giring Usulkan Nama Jalan Nenek Hindun sebagai Pengingat Jahatnya Politisasi Agama, Warganet: Yang Urus Jenazahnya Tim Anies-Sandi

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha merespons soal kebijakan Gubernur DKI, Anies Baswedan, mengganti sejumlah nama jalan di Ibu Kota Jakarta dengan nama-nama tokoh Betawi.

Giring Ganesha pun usulkan almarhumah nenek Hindun menjadi salah satu nama jalan di Jakarta. Menurutnya, hal itu menjadi pengingat bahwa ada seorang warga Ibu Kota yang menjadi korban jahatnya politik identitas dan politisasi agama.

“Nama jalan (alm) nenek Hindun ini lebih tepat untuk diperjuangkan menjadi nama jalan baru di Jakarta untuk mengingatkan kita ada seorang warga yang menjadi korban jahatnya Politik Identitas dan Politisasi Agama …,” tulis Giring Ganesha dikutip FAJAR.CO.ID, Sabtu (25/6/2022).

Baca Lainnya :

Cuitan Giring itu menuai berbagai respons warganet.

“Politik identitas itu bagus dan ga jahat. Yang jahat itu politisi yang identitas politiknya gak jelas tapi sok sokan paling ngertipolitik. Contohnya ada partai yang namanya terdapat kata Indonesia tapi kritisnya cuma ke satu provinsi aja. Kan bego kalo kayak gitu,” tulis akun @a_m*ng_tse.

“Sy sarankan ente periksa ke psikiater @Giring_Ganesha. jgn2 mmg ente ada gangguan kejiwaan krn sptnya otak ente cara mikirnya kebolak balik kayak orang nggak waras..




Berita Populer

kanan - bataroster.com
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook