Gerindra-PKB Buka Pintu Kerja Sama Partai Lain untuk Pilpres 2024

19 Jun 2022, 21:07:04 WIBPolitik
Gerindra-PKB Buka Pintu Kerja Sama Partai Lain untuk Pilpres 2024

Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan pihaknya dan PKB membuka pintu kerja sama dengan partai lain dalam menghadapi Pilpres 2024.

"Tidak menutup kemungkinan kerja sama dengan partai-partai lain," kata Dasco kepada wartawan di kediaman Ketum Gerindra Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Sabtu (18/6).

Prabowo bertemu dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di Kertanegara. Pertemuan itu berlangsung sekitar dua jam.

Baca Lainnya :

Prabowo menyatakan telah berkomunikasi intensif dengan Cak Imin sebelum pertemuan malam ini. Ia menyebut kedua partai sadar Indonesia akan menghadapi kontestasi nasional pada 2024.

Sebagai ketua umum partai dengan konstituen besar, ia merasa memiliki tanggung jawab untuk menyukseskan gelaran itu.

"Kami sebagai ketua umum partai yang punya konstituen dan pengikut yang begitu besar tentunya kami sadar akan tanggung jawab tersebut dan kami berminat untuk melaksanakan tanggung jawab tersebut dengan sebaik-baiknya," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Cak Imin mengamini apa yang disampaikan Prabowo. Ia berharap, kerja sama keduanya bisa dilanjutkan dengan partai-partai lain demi menghadapi pemilu 2024.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Berita Populer

kanan - bataroster.com
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook