Geger 12 Mahasiswi UIN Makassar Diteror Video Call Sex Pria

27 Sep 2020, 07:53:04 WIB Metropolitan
Geger 12 Mahasiswi UIN Makassar Diteror Video Call Sex Pria

Sejumlah Mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin, Makassar mengaku mendapat teror video call sex (VCS) dari pria tidak kenal. Mahasiswi korban teror VCS itu lalu melapor ke polisi.

Salah satu korban yakni mahasiswi berinisal F (19). F menceritakan, mulanya ada pesan masuk ke gawainya dari nomor tidak dikenal. Dalam pesannya, nomor tersebut mengaku bernama Wisnu.

"Saya ditelepon video call di waktu yang berbeda, pertama 13 September 2020, tapi pas yang pertama dia cuma chat, dia bilang 'siang', saya balas siapa, dia bilang Wisnu. Setelah itu saya cuekin," ujar F kepada detikcom, Rabu (23/9).

Baca Lainnya :

Pada Jumat (18/9), F menerima panggilan video call dari nomor yang mengaku Wisnu. Saat panggilan itu diterima, hal tak terduga didapat. Pelaku memperlihatkan alat kelaminnya. F mengatakan tiga temannya juga menerima VCS dari nomor yang tidak dikenal.

"Dikasih lihat alat kelamin. Akhirnya temanku ini dia screenshot baru dia kasih masuk di grup, dia tanya kamu kenal ini nomor? Dia cerita, weh, dia kasih lihat saya alat kelamin, nah dari situ mi, ada sekitar 4 orang ternyata dia VC," ungkap F.

Rupanya, teror VCS itu tak hanya didapat oleh 3 teman F. Tapi, ada 7 teman F lainnya yang mendapatkan teror VCS dengan nomor berbeda.

"Tapi pakai nomor berbeda. 7 Orang temanku sama nomornya, saya ji sendiri beda," ucap F.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 522.581
    Sembuh : 437.456
    Meninggal : 16.521
    Dirawat : 68.604

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia



+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia