FPI Makassar Demo Desak Polisi Usut Tuntas Kasus Wanita Lempar Al-Quran

10 Jul 2020, 10:30:48 WIB Daerah
FPI Makassar Demo Desak Polisi Usut Tuntas Kasus Wanita Lempar Al-Quran

Ahmad Dhani merupakan salah satu musisi top Tanah Air. Selain sebagai seorang musisi, Ahmad Dhani juga dikenal publik sebagai sosok yang memiliki jalan pikiran sendiri dan nyentrik. Tak jarang, sikapnya itu membawa Dhani ke dalam permasalahan.

Salah satunya, Dhani mengaku hampir dibunuh oleh seorang pembunuh bayaran di tahun 2003 lalu. Hal itu diungkap Dhani saat menjadi bintang tamu di Podcast Deddy Corbuzier. Dalam kesempatan itu, Dhani pun membeberkan kronologis kejadian sumber masalah yang menyebabkannya menjadi sasaran pembunuhan.

"Tahun 2003, manajer gue pernah dipukuli sama orang. Di situ gue nggak bisa nggak take a side, karena manajer gue ini badannya kecil, kok dipukuli sama orang yang badannya gede," tutur Dhani dalam video yang diunggah pada Kamis (9/7). "Gara-gara itu akhirnya gue terlibat sama masalah manajer gue, itulah akhirnya gue lapor polisi sampai akhirnya dia masuk penjara."

Baca Lainnya :

Front Pembela Islam (FPI) Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), berunjuk rasa terkait viral wanita melempar hingga ingin merobek Al-Qur'an. FPI Makassar menegaskan akan mengawal hingga perempuan pelempar Al-Qur'an itu dijerat hukum.

"Jadi, kami minta kepada Kapolsek di sana untuk menindaklanjuti kasus ini tidak sampai berakhir di atas materai saja. Pokoknya kami kawal sampai betul-betul orang ini dijerat hukum sesuai UU yang berlaku," ujar Ketua DPW FPI Makassar, Habib Hamid bin Muhammad Alhamid kepada detikcom, Kamis (9/7/2020) malam.

Aksi FPI tersebut berlangsung di depan Kantor Polres Pelabuhan Makassar, Jalan Ujung Pandang, Makassar, sekitar pukul 20.00 Wita. Alhamid mewanti-wanti agar perempuan tersebut tidak dibebaskan dengan alasan mengalami gangguan kejiwaan.

"Ini masalahnya penghinaan agama, penghinaan Al-Qur'an. Jadi kami dari Front Pembela Islam, khususnya Kota Makassar, atas nama DPW Kota Makassar, Laskar ISM, itu mengecam kepada Kapolsek kalau setidaknya tersangka ini dikeluarkan dengan alasan dia mengaku orang gila, maka kami akan turun lagi dengan massa yang lebih banyak lagi," katanya.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 522.581
    Sembuh : 437.456
    Meninggal : 16.521
    Dirawat : 68.604

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia



+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia